Bahaya Sedot Lemak Bagi Tubuh

Tuntutan untuk selalu tampil cantik dan ideal, tubuh  dengan banyaklemak yang berlipat-lipat sering  menjadi masalah yang selalu mengintai. Banyak orang  yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan  bentuk tubuh yang ideal. Dan banyak juga orang yang  menginginkan cara yang instan dengan berbagai  alasan yang menyertainya untuk mendapatkan bentuk  tubuh ideal dalam waktu yang singkat. Salah satu cara  instan yang banyak dilakukan untuk mendapatkan  bentuk tubuh ideal adalah dengan melakukan sedot  lemak. Sedot lemak memang tidak membutuhkan  waktu dan usaha untuk mencapai hasil yang  maksimal, namun kita perlu mengetahui proses dan  resiko yang kemungkinan muncul setelah  melakukannya.

Dalam proses sedot lemak, jaringan lemak akan  dipisahkan dari kulit dengan menggunakan alat  penyedot yaitu aspirator. Dalam proses penyembuhan  dari sedot lemak ini dibutuhkan waktu satu bulan  tergantung dari banyaknya lemak yang dikeluarkan.  Sedot lemak ini berbahaya untuk dilakukan, karena  ancaman perdarahan selalu mengintai. Dalam proses  penyedotan kemungkinan pembuluh darah yang  tertusuk selalu ada dan operator yang melakukan  benar-benar tidak mengetahui bagaimana perbedaan  antara pembuluh darah yang pecah dan yang tidak.

Selain itu, beberapa bahaya lain dari sedot lemak ini  diantaranya sebagai berikut :

Menimbulkan Jaringan Parut


Dampak dari sedot lemak dapat menyebabkan kulit  menjadi tidak rata atau bergelombang dan juga kulit  menjadi kasar. Jika sampai terjadi komplikasi, maka  harus mendapatkan perawatan yang lebih intensif dan  lebih lanjut lagi.

Infeksi dan Alergi


Infeksi da alergi dapat terjadi dan menjadi salah satu  resiko yang mungkin timbul pada saat melakukan  sedot lemak. Pada saat melakukan proses sedot lemak  memang memlukang banyak perangkat, seperti  cannula yang digunakan dokter untuk menusuk kulit.  Dengan menggunakan alat-alat tersebut, maka akan  sangat mudah sekali untuk menghadirkan infeksi dan  alergi dalam tubuh.

Terjadi Luka Bakar


Kulit dan juga lapisan termal akan mengalami luka  bakar jika dalam sedot lemak yang dilakukan  menggunakan perangkat ultrasound. Hal ini juga akan  sangat berbahaya untuk kulit.

Terjadi Gangguan Keseimbangan Cairan Dalam Tubuh


Ketika melakukan proses sedot lemak, seorang dokter  akan menyuntikkan cairan ke dalam tubuh. Dengan  hal ini, maka akan mengakibatkan tidak terkontrolnya  cairan yang ada didalam tubuh dan denganbegitu akan  mengakibatkan dan memberi efek kurang baik pada  organ, seperti paru-paru dan jantung.

Terjadi Kerusakan Organ Internal


Efek samping yang satu ini memang jarang terjadi,  namun jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan  seperti komplikasi, maka akan berakibat buruk pada  tubuh. Ketika sedot lemak itu menggunakan perangkat  cannula, jika ketika memasukannya terlalu dalam hal  ini akan berdampak buruk padaorgan internal tubuh.  Hal tersebut terutama terjadi pada saat mengeluarkan  lemak dari dalam tubuh.

Melakukan sedot lemak memang akan memberikan  hasil yang instan. Namun, menghilangkanlemak  dengan cara tersebut juga menimbulkan resiko yang  berbahaya bagi tubuh, serta biaya yang dibutuhkan  untuk melakukan sedot lemak juga cukup besar. Atau  jika Anda ingin menurunkan berat badan secara cepat  namun aman, Anda bisa menggunakan obat  pelangsing Green World Slimming Capsule yang telah  terbukti secara efektif aman untuk menurunkan berat  badan. Juga telah memiliki izin resmi dari BPOM,  sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak  menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi  tubuh.

Kini pilihan ada ditangan Anda untuk menentukan  langkah yang terbaik untuk menurunkan berat badan.  Pilihlah langakh yang tepat dan sesuai dengan tubuh  Anda dengan memperhatikan segala manfaat dan  resiko yang akan ditimbulkan dibalik cara tersebut. 



http://www.obat-pelangsing.org/

0 Response to "Bahaya Sedot Lemak Bagi Tubuh"

Poskan Komentar