Langsing Dengan Cuka Apel

Apel merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan  berbagai vitamin yang sanagat baik untuk tubuh. Apel  biasanya dikonsumsi secara langsung atau juga bisa  dibuat jus atau salad buah dengan dikombinasikan  dengan buah lainnya. Selain dapat dikonsumsi secara  langsung, apel juga dapat dibuat menjadi cuka. Dan  cuka apel ini sudah sejak lama diyakini memiliki khasiat  yang sangat baik untuk tubuh.

Cuka apel merupakan fermentasi dari sari apel yang  diproses dengan cara menguraikan gula dengan  menggunakan bakteri atau ragi. Dalamproses  fermentasinya, gula didalam buah apel berubah menjadi  alkohol, dan dari alkohol tersebut terciptalah cuka.

Cuka apel sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai  hal, seperti membuat acar, membersihkan peralatan  dari noda kopi atau teh, salad dressing, atau sebagai obat  jerawat. Namun, akhir-akhir ini cuka apel sering  dikonsumsi untu kesehatan, dan kemudian diyakini  dapat membantu menurunkan berat badan.

Cuka apel telah digunakan untuk menurunkan berat  badan sejak ribuan tahun lalu. Cuka apel dapat  mengontrol nafsu makan dengan baik juga dapat  membantu proses pembakaran lemak dan mengontrol  nafsu makan karena didalam cuka apel terdapat  senyawa pectin. Kandungan pectin pada cuka apel inilah  yang dapat mempercepat terjaidnya pembakaran  lemak. Serta kandungan asam pada cuka apel juga  dapat membantu menurunkan berat badan secara  cepat.

Konsumsi cuka apel sebanyak 2 sendok makan sehari. Anda dapat mencampurkan cuka apel  ke dalam minuman atau salad. Dan harus diperhatikan, bahwa cuka apel tidak boleh  dikonsumsi secra berlebihan. Karena dosisi yang  berlebihan dapat memberikan dampak yang buruk pada  kesehatan tubuh.

Selain dapat membantu menurunkan berat badan,  ternyata cuka apel juga memiliki manfaat lain untuk  kesehatan.Cuka apel ternyata sangat baik untuk kulit,  rambut, membantu mengatasi penyakit diabetes,  kolesterol, dan sebagainya.

Demikian artikel yang saya buat. Semoga informasi  yang kami bagikan bisa bermanfaat dan bisa membantu  Anda untuk menyempurnankan program diet untuk  menurunkan berat badan. Selamat mencoba dan  semoga berhasil. 
 
 
 
http://www.obat-pelangsing.org/
 



0 Response to "Langsing Dengan Cuka Apel"

Posting Komentar