Dampak Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

Berat dan bentuk tubuh yang ideal merusakan salah satu hal yang sangat banyak diinginkan oleh setiap orang, baik pria ataupun wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang ideal, seperti salah satunya adalah dengan menjalankan pola hidup yang lebih sehat dengan mengatur pola makan dan melakuakn olahraga secara rutin. Tapi, tidak sedikit juga orang lebih memilih menurunkan berat badan dengan  menggunakan cara yang instan, yaitu dengan mengonsumsi obat pelangsing.


Obat pelangsing merupakan salah satu jenis obat yang dapat membantu menurunkan berat badan. Konsumsi obat pelangsing merupakan salah satu langkah alternatif yang banyak dilakukan dalam proses diet menurunkan berat badan. Banyak yang berpendapat bahwa program diet yang banyak diberikan dianggap terlalu sulit untuk dilakukan dan membutuhkan waktu yang lama. Dan, konsumsi obat pelangsing ini dianggap merupakan langkah yang cepat untuk menurunkan berat badan, tapi sayangnya banyak yang tidak mengetahui kandungan dan dampak yang akan ditimbulkan dari obat pelangsing ini.

Obat pelangsing yang dapat menurunkan berat badan secara cepat kemungkinan besar mengandung bahan kimia dan memiliki dampak yang berbahaya bagi kesehatan. Maka dari itu, kita harus lebih waspada dalam memilih obat pelangsing yang banyak beredar dipasaran. Obat pelangsing yang dijual bebas ataupun yang diresepkan oleh dokter tersedia dengan kandungan bahan dan efek yang berbeda. Sebelum membeli atau mengonsumsinya, disarankan untuk memastikan terlebih dahulu obat tersebut telah terdaftar di BPOM dan perhatikan juga kandungan yang ada didalam obat tersebut.

Beberapa bahan kimia berbahaya yang umumnya terkandung di dalam obat pelangsing diantaranya adalah Sibutramin, Ephedra, Rimonabant, Phenytoin atau Dilatin, dan Phenolphthalein. Bahan-bahan kimia tersebut memiliki efek samping dapat menyebabkan beberapa jenis penyakit, seperti diantaranya adalah kanker, insomnia, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kehilangan nafsu makan, dan sebagainya.

Selain itu, berikut beberapa dampak obat pelangsing bagi kesehatan yang sering terjadi, yaitu sebagai berikut :

Masalah Pencernaan

Keluhan pada lambung merupakan salah satu dampak obat pelangsing yang paling umum terjadi. Terdapat blocker lemak yang ada didalam obat pelangsing dan dapat menyebabkan gangguan pencernaan, gas berlebihan, dan bahkan diare. Sebagian besar elemen juga mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin. Kekurangan vitamin dalam tubuh merupakan dampak negatif yang umum terjadi dari obat pelangsing. Maka dari itu, mereka yang mengonsumsi obat pelangsing perlu mengonsumsi multivitamin tambahan.

Metabolisme Tubuh Tidak Terkontrol

Meningkatkan metabolisme tubuh merupakan salah satu kunci sukses dalam mendapatkan berat badan yang ideal. Dengan meningkatnya metabolisme tubuh, maka tubuh akan lebih cepat membakar kalori tubuh. Tapi, dengan penggunaan obat pelangsing, proses metabolisme tubuh akan menjadi tidak terkontrol dengan baik.

Bisa Menyebabkan Kejang dan Hipertensi

Kejang yang terjadi akibat konsumsi obat pelangsing terjadi karena kemungkinan tubuh mengalami ketidakcocokan dengan obat pelangsing yang dikonsumsi. Atau hal ini juga bisa terjadi karena asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh sangat sedikit.

Tidak hanya itu, obat pelangsng juga dapat meningkatkan resiko tekanan darah tinggi. Hal ini juga dipicu oleh kinerja detak jantung yang meningkat menjadi lebih cepat, sehingga menyebabkan tekanan darah menjadi meningkat.

Tubuh Tidak Nyaman

Terlepas dari kenyataan bahwa obat pelangsing dapat mengekspos Anda terhadap bahaya serangan jantung, obat pelangsing ini juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tubuh. Mereka yang mengonsumsi obat pelangsing ini biasanya tidak memiliki kontrol atas buang air besar. Peningkatan perut kembung dan tinja berminyak juga merupakan beberapa ketidaknyamanan tambahan pada orang-orang yang mengonsumsi obat pelangsing. Dampak lain yang mungkin timbul adalah sakit keplaa, sakit perut, mulut dan tenggorokan kering, kecanduan, dan sembelit.

Supresi Rasa Lapar

Banyak cerita yang cukup menunjukkan obat pelang bisa membunuh. Obat pelangsing biasanya mengandung unsur yang disebut dengan sibutramine yang dapat memicu sistem saraf simpatik. Hal ini dapat menekan rasa lapar, namun juga dapat meningkatkan denyut jantung normal seseorang yang dapat menyebabkans erangan jika tidak terkontrol. Gangguan kesadaran (delirium), hiperaktif, peningkatan tekanan darah, muka memerah, dan insomnia adalah efek samping tambahan dari supresi rasa lapar yang dilakukan oleh obat pelangsing. Bahkan, beberapa orang dilaporkan menderita bekuan darah yang terjadi karena tekanan darah meningkat.

Itulah beberapa dampak dari obat pelangsing bagi kesehatan. Dengan begitu, disarankan untuk lebih berhati-hati dalam memilih obat pelangsing yang akan dikonsumsi. Perhatikan kandungan yang terkandung didalamnya, dan pastikan juga bahwa pelangsing tersbeut telah terdaftar di BPOM.

Jika Anda ingin mengonsumsi obat pelangsing dan bingung memilih pelangsing yang aman, tidak perlu khawatir. Karena kami punya solusi pelangsing yang aman serta terbuat dari 100% bahan alami pilihan dan tidak mengandung campuran bahan kimia sedikitpun. Slimming capsule dari Green World merupakan obat pelangsing yang telah teruji secara klinis efektif dan aman untuk membantu menruunkan berat badan secara alami.


Slimming capsule dibuat dari perpaduan bahan alami, seperti Ekstrak Teh Hijau, Kayu Manis Cina (Chinnese Chinamon), Murbei (Mulberry), Daun Teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Cassia Seed, Bunga Melati, Bunga Mawar, dan Neroli. Semua bahan tersebut memiliki kandungan dan khasiat masing-masing dalam menurunkan berat badan. 

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keasliannya, karena slimming capsule ini telah memiliki izin dari BPOM dengan no. BPOM: TI124347171, jadi kualitasnya terjamin.

Slimming capsule secara efektif dapat menurunkan berat badan dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang, baik oleh pria ataupun wanita. Keunggulan lain dari slimming capsule, yaitu tidak mengeringkan rahim, tidak menimbulkan diare, mulas, gemetaran, sakit kepala, dan sebagainya serta tidak menyebabkan ketergantungan, penggunaannya dapat dihentikan sewaktu-waktu.

Perlu diperhatikan, slimming capsule tidak disarankan bagi ibu hamil dan menyusui. Serta bagi Anda yang menderita penyakit akut atau masih ada dibawah pengobatan dokter disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda.

Kini Anda tidak perlu ragu lagi memilih slimming capasule sebagai solusi untuk menurunkan berat badan Anda. Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat dari slimming capsule, cara untuk mendapatkannya cukup mudah. Anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan pesanan sesuai dengan format berikut :

SCSR : Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./Tlp.

Kirim Ke
085 223 808 444 atau pin BB : 2B364191


# Format pemesanan SCSR harus selalu dicamkan dalam setipa pemesanan Anda.

Anda dapat melakukan pembayaran dengan mentransfer ke salah satu bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Catatan :
Semua no. rekening kami beratas namakan Ibu Nani. Abaikan bila Anda menerima pesan untuk melakukan pembayaran ke selain no. rekening tersebut.


Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga yang harus dibayar (Harga produk dan ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman). Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR” (*syarat dan ketentuan berlaku). Dan untuk pemesanan diatas 2 botol Anda harus membayar minimal setengah dari harga yang harus Anda bayar.

0 Response to "Dampak Obat Pelangsing Bagi Kesehatan"

Poskan Komentar