Minuman Panas yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Untuk bisa memiliki berat badan yang langsing dan idel, tentu setiap orang pasti akan melakukan apapun. Dan bahkan sekarang ini banyak juga media yang memberikan informasi mengenai berbagai jensi diet untuk menurunkan berat badan. Tapi, tidak semudah itu untuk melakukan diet menurunkan berat badan. Banyak juga orang yang gagal ditengah jalan, bahkan hal tersebut dapat membuat pelakunya meras frustasi dan stress. 


Namun, jika Anda bisa mengatur gaya hidup menjadi lebih sehat tentu juga bisa menurunkan berat badan. Dan kabar gembiranya, ada salah satu penelitian baru yang menunjukkan bahwa ada beberapa jenis minuman panas atau hangat yang dapat membantu mengoptimalkan penurunan berat badan Anda. Dengan mengonsumsi minuman ini tenu secara otomatis lemak akan mudah terserap. Berikut beberapa jenis minuman panas atau hangat yang dapat membantu menurunkan berat badan :
  • Teh Hijau
Teh hijau merupakan salah satu jenis minuman sehat yang Anda coba untuk menurunkan berat badan. Anda juga bisa menambahkan 1 sendok makan madu dan perasan 1-3 tetes jus lemon pada secangkir teh hijau hangat. Minum teh hijau pada saat perut kosong di pagi hari. Dan rasakan manfaatnya pada tubuh Anda.
  • Teh dan Madu
Teh dan madu ini harus diminum pada saat masih hangat. Kombinasi antara teh dan madu ini yang dikonsumsi 2-3 kali sehari dapat membantu melunturkan lemak. Tapi, jangan lupa untuk menghindari gula.
  • Teh Hitam
Sama halnya dengan teh hijau, teh hitam juga memiliki manfaat untuk membantu menurunkan berat badan. Untuk hasil yang terbaik, Anda bisa mencampurkan madu an lemon pada teh hitam Anda. Kemudian minumlah teh tersebut ketika perut dalam keadaan kosong.
  • Kopi Hitam
Kopi hitam merupakan salah satu jenis minuman yang dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Mengonsumsi kopi hitam 2 kali sehari tanpa gula merupakan pilihan yang terbaik untuk membantu menurunkan berat badan.
  • Teh Kayu Manis
Teh kayu manis ini dapat diminum 2 kali sehari dalam seminggu. Jika dikonsumsi secara rutin maka Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal. Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda, teh ini juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan.

Itulah beberapa jenis minuman panas yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Ternyata, untuk menurunkan berat badan Anda tidak perlu menyiksa diri dengan melakukan diet yang ekstrim. Karena dengan pengaturan gaya hidup yang benar serta diimbangi dengan kedisiplinan dan keinginan yang kuat, maka apa yang Anda inginkan akan terwujud. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

http://www.obat-pelangsing.org/

0 Response to "Minuman Panas yang Dapat Menurunkan Berat Badan"

Poskan Komentar