Latihan Angkat Beban Untuk Tubuh Lebih Langsing


Latihan angkat beban selama ini memang sering diidentikkan dengan uoaya untuk membuat badan menjadi kekar dan berotot. Tapi, Anda juga bisa menggunakan angkat beban sebagai cara untuk mendapatkan tubuh yang lebih langsing.

Angkat beban merupakan cara yang efisien untuk membuat tubuh menjadi ramping. Terdapat dua alasan mengapa latihan beban haru smasuk ke dalam program olahraga untuk menurunkan berat badan, yaitu :

  • Berat Badan Turun Lebih Cepat

Latihan angkat beban akan membantu kita untuk membentuk otot dan lebih banyak otot berarti metabolisme tubuh lebih cepat. Maka dari itu, maksimalkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak dengan melatih otot-otot melalui latihan beban.

Jika Anda latihan dengan menggunakan beban seberat 2 kg atau 5 kg, dan masih merasa tidak lelah dalam repetisi 10, mak Anda perlu menambah beban menjadi lebih berat lagi. Jika dilakukan secara konsisten, maka akan terlihat bedanya pada massa otot dan kekuatan.

  • Membentuk Tubuh

Olahraga kardio mungkin membantu memangkas kelebihan berat badan, namun latihan bebanlah yang akan memuat tubuh terlihat lebih kuar dan berbentuk. Jika kita hanya melakukan kardio, bentuk tubuh tidak akan berubah dan hanya akan terlihat lebih kecil. Tapi sebaliknya, latihan beban akan membentuk tubuh, terutama dibagian yang sulit.

Jika ingin melakukan latihan angkat beban, mulailah dari yang paling ringan secara bertahao. Melakukannya secara langsung dengan beban berat beresiko mengalami cedera yang akhirnya akan membuat semua usaha penurunan berat badan menjadi sia-sia. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat dan membantu, terutama bagi Anda yang memiliki keluhan dengan berat badan berlebih.

http://www.obat-pelangsing.org/

0 Response to "Latihan Angkat Beban Untuk Tubuh Lebih Langsing"

Poskan Komentar