Trend Baru, Langsing Dengan Menatap Matahari

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk diet menurunkan berat badan, mulai dari diet food combining, diet mayo, dan sebagainya. Banyak juga media yang dapat memberikan informasi berbagai jenis diet untuk membantu mereka yang ingin melakukan diet menurunkan berat badan. Tapi, kini di Hongkong ada trend baru dalam menurunkan berat badan, yaitu dengan cara menatap matahari. 

 

Akhir-akhir ini di Hongkong muncul trend cara menurunkan berat badan terbaru, yaitu dengan menatap matahari. Para perempuan setempat akhir-akhir ini secara berkelompok menatap matahari secara berlama-lama. Mereka melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk menurunkan berat badan.

Perempuan yang pada umumnya berusia 20 sampai 30 tahun itu berkumpul di Pantai desa Sam Ka, Hongkong pada pagi dan sore hari. Mereka semua tidak mengenakan sepatu dan memakai kacamata hitam. Kemudian mereka mengatur waktu di posel mereka masing-masing dan berjejer menatap matahari.

Menurut salah seorang peserta, dengan menatap matahari mereka dapat menyerap energi. Energi tersebut kemudian diubah menjadi kalori pengganti dari makanan, sehingga tidak perlu makan. Mereka percaya, bahwa dengan menatap matahari secara langsung, berat badan mereka bisa turun.

Ternyata cara diet tersebut bukanlah hal yang baru. Ada yang menyebutkan bahwa praktek ini telahd ilakukan pada masa dahulu sejak ribuan tahun lalu. Menurut The Independent, cara ini dipopulerkan kembali oleh Willian Horatio Bates pada abad ke 20 sebagai bentuk terapi alternatif.

Tetapi, teori yang menyebutkan bahwa dengan menatap matahari dalam waktu tertentu bisa menghilangkan kebutuhan makan merupakan gagasan baru. Salah seorang dokter menyebutkanbahwa cara menatap matahari ini merupakan ide yang tidak baik. Berat badan ideal bisa didapatkan dengan melakuakn diet sederhana, olahraa, dan akupuntur.

http://www.obat-pelangsing.org/

0 Response to "Trend Baru, Langsing Dengan Menatap Matahari"

Poskan Komentar