Ternyata Mendengarkan Musik Jazz Bisa Bikin Langsing

Sudah berhasilkan program diet yang Anda lakukan ? Jika belum, Anda bisa mencoba salah satu metode diet berikut yang lebih mudah dan juga menyenangkan. Apakah itu ? Simak informasi selenkapnya berikut ini !

Jika Anda merasa bahwa program yang selama ini Anda lakukan belum bisa memberikan hasil yang maksimal. Mungkin salah satu cara ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan tubuh langsing ideal impian Anda, yaitu dengan mendengakan musik jazz. Apa hubungannya mendengarkan musik jazz dengan tubuh langsing ?


Menurut penelitian yang dilakukan di Cornell University, New York, Amerika Serikat, menyimpulkan bahwa penerangan ruangan yang temaram dan alunan musik jazz efektif untuk menjaga asupan kalori pada mereka yang gemar mengonsumsi makanna cepat saji. Latar belakang ketika sedang maka, di temukan dapat mempengaruhi nafsu makan seseorang.

Menurt penelitian, suasana ruangan dengan peneranagn temaram dan iringan musik jazz dapat mengurangi nafsu makan, sehingga asupankalori dapat tetap terjag seimbang. Alunan musik jzz yang menenagkan dapat membuat otak berada pada tahap rileks. Lhasil, kondisi ini dapat mencegah keinginan seseorang untuk makan lebih banyak.

hasil penelitian yang dipimpin oleh Brian Wansink, Eating Behaviourist, Cornell University ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah obesitas yang dialami oleh banyak orang di dunia, terutama di negeri Paman Sam tersebut.

Para peneliti menganjurkan semua pemilik restaurant junk food atau makanan cepat saji untuk memainkan musik jazz pada para pengunjung, namun tentunga hal ini tidak mudah. Karena, jumlah pesanan makanan dengan porsi lebih kecil bisa berujung pada penurunan profit.

Terakhir, penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Psychological Reports ini menjelaskan bahwa orang yang mengonsumsi jenis makanan cepat saji sambil mendengarkanmusik jazz, maka jumlah yang masuk 18% lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang makan dengan situasi gaduh dan musik hingar bingar.

Dengan cara diet tersebut, diharapkan dapat membantu mengatasi masalah berat badan berlebih. Namun, untuk mengoptimalkan penurunan berat badan, Anda juga bisa menambahkan pelangsing herbal yang telah diyakini aman dan efektif untuk membantu mengatasi masalah berat badan berlebih. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Ternyata Mendengarkan Musik Jazz Bisa Bikin Langsing"

Poskan Komentar