Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Daun Teratai

Tubuh langsing dan ideal memang menjadi keinginan dari semua orang, baik itu laki-laki maupun perempuan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal, seperti dengan menjalani diet, olahragam treatment modern, hingga menggunakan obat pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Namun, akhir-akhir ini penggunaan bahan-bahan alami untuk melangsingkan tubuh menjadi pilihan yang cukup banyak diminati. Pasalnya, selain mudah didapatkan, pelangsing dari bahan alami juga termasuk cara yang murah meriah serta relatif aman.

Ada banyak bahan alami yang berkhasiat untuk membantu menurunkan berat badan, salah satunya adalah daun teratai.



Tumbuhan yang bernama latin Nymphaea atau populer dengan nama water lily ini merupakan tanaman yang tumbuh di permukaan air yang tenang.

Dijelaskan oleh M. Sofyan Hadi, Acp dari Klinik Multi Kirudo, bahwa daun teratai ini bisa dijadikan ramuan pelanging alami. Karena daun teratai mengandung Isoquetarum yang bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah dan tubuh.

Daun teratai juga mengandung Quercetin yang mampu meningkatkan kadar antioksidan hingga tubuh terasa lebih sehat dan mencegah timbulnya berbagai penyakit. Kandungan lain yang ada didalam daun teratai ini adalah alkaloid yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karoten ampuh melawan radikal bebas dan menjauhkan tubuh dari sel kanker.

Selain itu, teratai juga mengandung asam nikotinat, vitamin B1, B2, dan C, serta nuafene yang bermanfaat untuk menurunakn kolsterol. Secara umum, daun teratai ini dapat membantu mengeluarkna toksin-toksin di dalam tubuh, membantu membakar lemak dalam lapisan kulit dan mengeluarkannya melalui buang air besar, serta menekan nafsu makan.

Untuk mendapatkan manfaat dari daun teratai sebagai pelangsing alami cukup mudah. Anda hanya cukup menyiapkan daun teratai yang sudah dipotong, kemudian masukkan ke dalam blender dengan campuran sedikit air, dan haluskan.

Setelah halis, saring dan ambil airnya. Setelah itu, rebus air daun teratai tersebut dengan air kecil hingga mendidih. Dinginkan, dan minumlah ramuan tersebut. Konsumsi ramuan daun teratai 2 kali sehari pagi dan sore secara teratur agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

0 Response to "Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Daun Teratai"

Poskan Komentar