Tips Gerakan Sederhana untuk Mengencangkan Lengan

Obat Pelangsing,- Meskipun telah berhasil menurunkan berat badan, terkadang masalah pada tubuh masih tetap saja ada, salah satunya adalah tangan bagian atas yang bergelambir atau mengendur. Lengan yang bergelambir tentu menjadi masalah bagi sebagian besar wanita. Sehingga tidak sedikit wanita yang enggan untuk sekedar melambaikan tangan.

Untuk mengatasi lengan yang kendur tentu membutuhkan usaha dan tips gerakan sederhana untuk mengencangkan lengan, sehingga kembali kencang dan indah.

Tips Gerakan Sederhana untuk Mengencangkan Lengan Bagian Atas



Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi lengan kendur, mulai dari berolahraga hingga melakukan tindakan operasi. Nah, kali ini, kami akan memberikan beberapa tips gerakan sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi lengan bergelambir, diantaranya adalah :

Memutar Pergelangan Tangan

Cara yang bisa Anda lakukan untuk mengencangkan lengan bergelambir adalah dengan cara memutar pergelangan tangan. Anda dapat memegang dumbell dengan bobot sekitar 1-2 pon banyaknya pada kedua tangan. Buka kaki selebar bahu, kemudian angkat dan rentangkan tangan dan buatlah lingkaran kecil. Buat 12 lingkaran kecil dengan gerakan searah jarum jam. Lakukan hal yang sama dengan melawan arah jarum jam.

Fokuskan Gerakan Pada Otot Trisep

Tips gerakan sederhana untuk mengencangkan lengan yang selanjutnya yaitu fokuskan gerapak pada otot trisep. Untuk melakukan gerakan ini, angkat kedua lengan hingga sejajar dengan telinga. Tekuk kedua siku ke arah punggung secara perlahan-lahan. Namun, perhatikan, jangan sampai dumbell yang Anda pegang menyentuh punggung. Lakukan perlahan-lahan hingga Anda bisa maerasakn otot trisep terbakar. Gerakan ini merupakan inti untuk menghilangaknkulit lengan yang kendur. Lakukan gerakan ini sebanyak 12 hitungan secara teratur.

Fokuskan Gerakan pada Otot Bisep

Sama seperti gerakan yang sebelumnya, gerakan ini cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan. Anda cukup mengangkat lengan hingga kedua bahu dan lengan atas sejajar. Perlahan-lahan gerakkkan kedua lengan hingga hampir menyentuh kedua telinga. Ingat, jangan melakukan gerakan ini terlalu terburu-buru. Fokuskan pada kesesuaian gerakan. Lakukan gerakan ini hingga 12 sampai 12 hitungan.

Gerakkan Lengan Seperti Kepakkan Sayap Burung

Dengan posisi berdiri yang sama, rentangkan tanganmu kembali. Perlahan-lahan gerakkan kedua lengan ke bawah hingga kedua lengan hampir menyentuh di depan perut. Awas, jangan sampai kedua dumbell saling bersentuhan. Lakukan gerakan ini 12 kali sama seperti pada gerakkan lainnya.

Itulah 4 tips gerakan sederhana untuk mengencangkan lengan yang bisa Anda lakukan di rumah. Lakukan latihan tersebut secara teratur hingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Jika ingin lebih optimal, Anda bisa menambahkan obat peluntur lemak di lengan pada diet Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Tips Gerakan Sederhana untuk Mengencangkan Lengan"

Poskan Komentar