Cara Turunkan Berat Badan Dari Pelatih Selebriti Hollywood

www.obat-pelangsing.org,- Biasanya untuk memiliki tubuh langsing ideal, selain melakukan diet, kita juga sering berolahraga. Umumnya, kita berolahraga 2 hingga 3 jam seminggu. Di luar jam olahraga tersebut masih banyak waktu yang berharga juga untuk menjaga kesegatan dan berat badan.

“Apa yang kita lakukan di luar gym itu jauh lebih penting dan berdampak untuk kesehatan dan berat badan,” kata pelatih pribadi Harley Pasternak.

Pelatih dari para selebriti Hollywood seperti Lady Gaga, Halle Berry, Megan Fox, dan Katy Perry ini membuat 5 daftar perilaku yang harus dilakukan di luar jam olahraga.  “Bukan soal diet atau pun olahraga. Hasilnya akan perlahan tetapi kemajuannya terus terjadi dan jangka panjang,” tambahnya.

5 Cara Turunkan Berat Badan Dari Pelatih Selebriti Hollywood


Berikut ini merupakan 5 cara turunkan berat badan dari pelatih selebriti hollywood yang bisa Anda lakukan :

Latihan Resistensi

Pasternak merekomendasikan untuk melakukan latihan resistensi paling tidak 5 menit setiap harinya. Latihan ini bisa berupa yoga, pilates atau latihan beban. Latihan resistensi bisa membakar kalori, meningkatkan metabolisme, membangusn dan melindungi tulang, serta membantu menghilangkan lemak berlebih. "Pilih satu latihan sehari, satu latihan berbeda setiap hari seminggu untuk bagian tubuh berbeda," sarannya.

Tidur yang Cukup

Selain melakukan latihan resistensi, tidur yang cukup juga disarankan untuk membantu menurunkan berat badan. "Ketika kurang tidur, kita memproduksi lebih sedikit ghrelin dan leptin yang membantu kita membakar lebih banyak lemak. Keduanya memberi tahu kita ketika kita kenyang," katanya.

Kurang tidur bisa membuat kita membakar lebih sedikit lemak dan makan lebih banyak, kaerna kekurangan sinyal yang memberi tahu jika tubuh sudah cukup kenyang. Ketika kurang tidur kita juga cenderung kurang aktif yang membiat kita kurang membakar kalori. Agar tidur nyenyak, ia merekomendasikan untuk mematikan telepon dan alat elektronik lain di malam hari, menggelapkan kamar dan membuat kamar bebas bising. Usahakan untuk tidur 7 jam seiap malam.

Baca Juga : Cara Jaga Tubuh Agar Tidak Melar Setelah Libur Panjang

Matikan Gadget

Usahakan untuk membebaskan diri Anda dari teknologi minumal 1 jam sehari. "Sinar biru dari ponsel, tablet dan laptop membahayakan kimiawi di otak, serotonin dan melatonin. Itu bakal merusak pola tidur, kebahagiaan, selera makan dan keinginan makan karbohidrat," katanya. Selain itu, ia juga menambahkan jika bunyi ponsel yang terus menerus akan mengakibatkan masalah tiroid dan gangguan tidur.

Makan Protein dan Serat

Cara turukan berat badan dari pelatih selebriti hollywood yang selanjutnya yaitu disarankan untuk makan 3 kali dan 2 kali kudapan yang kaya akan protein dan serat. Makan besar harus meliputi porsi protein sebesar telapak tangan, banyak sayur, segenggam karbohidrat kaya serat, sayur, dan sejempol lemak sehat. Kudapan juga sebaiknya memiliki 2 dari 3 kandungan protein, serat dan lemak. Ukurannya sepertiga dari makan besar.

Jalan Kaki


"Saat ini kita amat jarang bergerak. Rata-rata orang Amerika berjalan 4.000 langkah," katanya. Seharusnya kita berjalan 10.000 langkah sehari.

0 Response to "Cara Turunkan Berat Badan Dari Pelatih Selebriti Hollywood"

Posting Komentar