Bergaul Dengan Teman Langsing Bikin Diet Anda Sukses

Selain motovasi yang kuat dari diri sendiri, lingkungan sekitar. termasuk pertemanan juga memiliki pengaruh yang besar pada kehidupan kita, termasuk dalam hal memotivasi untuk bisa menurunkan berat badan berlebih.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa orang yang ingin sukses dalam program penurunan berat badan sebaiknya menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka yang tubuhnya langsing. Hasil penelitian tersebut didasarkan pada wawancara dengan 9.000 orang yang berusia 18-65 tahun. 


Pertanyaan yang diajukan berkisar tentang target penurunan berat badan dan teman dekat yang paling sering mereka temui atau bergaul akrab. Orang-orang merasa butuh penurunan berat badan ternyata menghabiskan waktu paling banyak dengan mereka yang juga gemuk.

Yang menarik, ternyata mereka lebih sukses dalam usaha penurunan berat badannya ketika para partisipan menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang yang lebih kurus dalam setahun terakhir.

Sayangnya, tidak dijelaskan secara detail mengenai jenis orang yang sering mereka temui tersebut. Bisa jadi itu merupakan teman dalam komunitas olahraga atau yang tidak ada kaitannya dengan usaha mencapai berat badan ideal. Namun, sudah cukup  banyak penelitian yang menyimpulkan bagaimana sebuah kebiasaan sehat bisa menular. 


Maka dari itulah, lebih mudah bagi seseorang untuk mengurangi berat badannya jika lebih banyak bergaul dengan orang yang memiliki pandangan sama tentang gaya hidup sehat.

Hasil studi tersebut bukan berarti mengharuskan kita meninggalkan persahabatan yang sudah ada. Bergaul dengan berbagai tipe orang di berbagai waktu berbeda juga bisa membantu kita untuk mendapatkan motivasi untuk hidup sehat.

Itulah mengapa sebabnya bergaul dengan teman langsing bikin diet Anda sukses. Selain itu, perhatikan juga pola hidup sehat dengan mengatur pola makan yang sehat dan rutin berolahraga. Selamat mencoba dan semoga membantu.

0 Response to "Bergaul Dengan Teman Langsing Bikin Diet Anda Sukses"

Poskan Komentar