Pola Diet Terburuk di Tahun 2016 yang Harus Ditinggalkan

www.obat-pelangsing.org,- Apakah Anda teramsuk salah satu orang yang sering mencoba pola diet baru dan menantikan untuk bisa mengubah kebiasaan ketika memasuki tahun 2017 ? Nah, agar Anda tetap sehat dan langsing sepanjang tahun 2017, sebagiknya hindari 3 pola diet berikut ini :

  • Diet Jus
Diet jus merupakan lambang dari diet cepat yang sedang trendi, dan biasanya bertahan antara 3 hingga 3 minggu. Menurut CBS News, diet seperti ini biasanya sangat rendah akan protein dan tidak memberikan cukup energi bagi tubuh. Sebagai tambahan, tidak ada bukti ilmiah bahwa pembersihan menggunakan jus merupakan pendekatan yang masuk akal untuk kesehatan yang lebih baik.
  • Diet Sup Kubis
Diet sup kubis merupakan salah satu fenomena program makan untuk pembersihan, namun pola ini hanya akan bertahan selama satu minggu. Pola diet ini menganjurkan Anda untuk membatasi pola makan. Anda hanya mengonsumsi sup kubis dan minum air putih saja.

Menurut Erin Palinski-Wade, RD, CDE, hanya mengonsumsi sup ini dan beberapa makanan alternatif lainnya dalam jumlah kecil dalam jangka waktu tertentu bukanlah cara yang sehat untuk menurunkan berat badan. Sayuran sangat tinggi dalam skala volume namun rendah kalori. Bukan hanya rentang kalori yang rendah saja yang bisa memperlambat metabolisme, namun diet terbatas yang satu ini juga bisa membuat Anda kekurangan nutrisi jika dilakukan dalam waktu yang lama, seperti kekurangan protein dan asam lemak yang penting.
  • Master Cleanse
Master cleanse atau dikenal juga sebagai diet lemon, gaya hidup selama 10 hari ini mungkin lebih mirip berpuasa. Diet ini hanya memperbolehkan Anda untuk meminum ramuan yang terdiri dari air putih, jus lemon, cabai rawit, dan srup maple saja. Terlepas dari tujuannya yaitu sebagai program detoksifikasi, metode penurunan berat badan ini seringkali digunakan sebagai pola diet.

Ed Zimney, MD mengatakan pola diet ini hampir menjamin untuk menurunkan berat badan beberapa kilo dalam waktu yang singkat, namun juga memberikan jaminan yang sama bahwa berat badan akan kembali naik ketika diet ini selesai dilakukan.

0 Response to "Pola Diet Terburuk di Tahun 2016 yang Harus Ditinggalkan"

Poskan Komentar