Gerakan Mudah Olahraga HIIT untuk Bikin Tubuh Langsing

www.obat-pelangsing.org,- Selain mengatur pola makan sehat, olahraga juga bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh lebih langsing. Bagi sebagian bear orang, olahraga teras berat untuk dilakukan. Namun, hal ini tentu akan memberikan hasil yang sepadan. 


Jika Anda tidak mampu melakukan gerakan olahraga yang berat dan sulit, Anda bisa mencoba HIIT atau High Intensity Interval Training. Olahraga ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk melakukannya dan bermanfaat dalam pembakaran kalori, menyehatkan jantung, meningkatkan sistem kerja sistem metabolisme, serta membuat Anda jadi lebih bugar. 

Berikut cara melakukan HIIT untuk membantu agar tubuh lebih langsing :

Langkah 1

Hal pertama yang harus dilakukan adalah pemanasan. Dalam pemanasan ini, Anda bisa berjalan kaki di tempat selama 5 menit. 

Langkah 2

Setelah pemanasan, berlarilah selama 2 menit. Kemudian jalan kaki selama 1 menit. 

Langkah 3

Sekarnag saatnya untuk melakukan squats sebanyak 10 kali. Kemudian berlari selama 2 menit dan jalan kami selama 2 menit. 

Langkah 4

Lakukan push-ups sebanyak 1 kali. Kemudian lari selama 2 menit yang dilanjutkan dengan jalan kaki selama 2 menit tanpa henti.

Langkah 5

Pada langkah ke lima ini, berlarilah selama 2 menit dan jalan kaki lagi selama 2 menit. 

Jika Anda sudah selesai melakukan semua gerakan tersebut, cobalah duduk tenang dan tarik napas secara perlahan hingga Anda merasa rileks. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Gerakan Mudah Olahraga HIIT untuk Bikin Tubuh Langsing"

Posting Komentar