Percepat Penurunan Berat Badan dengan Diet Kayu Manis

www.obat-pelangsing.org,- Menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat tentu sangat diinginkan oleh siapapun, terutama bagi mereka yang tengah berusaha untuk menurunkan berat badan. Berolahraga dan menjaga diet harian merupakan hal yang sering dilakukan untuk menurunkan berat badan. Namun, selain itu, rupaya ada hal lain yang juga bisa mempercepat penurunan berat badan, yaitu kayu manis. 


Kayu manis yang rendah akan kalori diklaim sebagai rempah terbaik untuk menurunkan berat badan. Jika dibandingkand engan secangkir soda yang memiliki 126 kalori, kayu manis hanya memiliki 2 kalori saja. 

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Diabetes Science and Technology pada tahun 2010, manfaat kayu manis nyatanya dapat membatasi peningkatan gula dalam darah yang efeknya pada penurunan berat badan. 

Namun, agar proses penurnan berat badan berhasil dalam waktu singkat dengan meamnfaatkan kayu manis, Anda juga harus melakukan diet protein tinggi. Reaksi kayu manis akan bekerja lebih efektif jika perbandingan konsumsi protein dan kalori dalam diet seimbang.

Pengonsumsian kayu manis bisa dengan cara mencampurkan kayu manis dalam roti, puding, atau kue. Sedangkan untuk menu sarapan, Anda bisa memasukkan kayu manis dalam smoothie juice atau oatmeal. Kayu manis juga bisa dikonsumsi dengan cara mencampurkannya ke dalam sup sayur atau ke dalam kentang panggang sebagai menu makan siang.

Anda juga bisa membuat minuman sehat penurun berat badan dari kayu manis yang dikombinasikan dengan madu. Caranya cukup mudah. Campurkan 1 sendok madu dan satu sendok teh kayu manis bubuk dengan segelas air mendidih. Aduk hingga rata kemudian diamkan hingga cukup dingin. Konsumsi 1/2 ramuan tersebut di pagi hari sebelum mengonsumsi makanan besar dan sisanya diminum pada malam hari. Imbangi diet tersebut dengan pola makan sehat dan olahraga  rutin. Semoga membantu.

0 Response to "Percepat Penurunan Berat Badan dengan Diet Kayu Manis"

Poskan Komentar