Rahasia Miliki Tubuh Langsing Ala Victoria Beckham

Rahasia Miliki Tubuh Langsing Ala Victoria Beckham,- Ngemil merupakan hal yang cukup menyenangkan dan banyak disukai oleh sebagian besar orang. Namun, bagi mereka yang ingin memiliki tubuh langsing, ngemil termasuk salah satu hal yang harus dihindari. 

Tubuh langsing ideal memang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki profesi sebagai publik figur, seperti halnya Victoria Beckham. 

Namun, meskipun ingin menjaga tubuh langsingnya, ternyata istri David Beckham ini masih tetap makan cemilan. Beberapa kali ibu 4 anak ini mengunggah berbagai cemilan yang sering dikonsuminya bersama dengan suami dan anak-anaknya. 

Tapi, ternyata bukan coklat, keripik, atau biskuit yang menjadi cemilannya, melainkan makanan sehat. Maka tak heran tubuhnya tetap langsing ideal meskipun tetap mengonsumsi cemilan. 


Berikut ini rahasia miliki tubuh langsing ala Victoria Beckham meskipun tetap mengonsumsi cemilan :

Kacang dan biji-bijian sebagai cemilan

Untuk cemilan, ternyata Victoria Beckham dan keluarga memilih makanan sehat. Beberapa diantaranya adalah kacang-kacangan, seperti pine nut, mixed nut, dna pumpkin seed. 

Bayam

Meskipun makan di restoran, ibu dari Harper Beckham ini juga tetap mengontrol makanannya. Koki selebriti Wolfgang Puck pernah mengungkapkan bahwa Victoria memesan sepiring bayam tumis dengan garam yang sederhana. 

Pilih cuka dibandingkan kopi

Beberapa waktu lalu Victoria sempat mengunggah menu sarapan keluarganya di media sosial. Dalam unggahannya tersebut, ia mengungkapkan rahasia bahwa setiap paginya ia selalu minum 2 sendok cuka apel dalam kondisi perut kosong. Alih-alih minum kopi, jus, atau air putih, Victoria justru lebih memilih untuk menikmati cuka apel. 

Pilih kopi daripada alkohol

Untuk melengkapi hidup sehatnya, Victoria juga diketahui jarang minum alkohol. Alih-alih minum alkohol, ia lebih memilih untuk mengunyah biji kopi. Dia selalu membawa beberapa kantung biji kopi dan mengunyahnya sebagai cemilan. Hanya saja, ia tidak selalu melakukannya setiap hari. 

Ia hanya mengunyah biji kopi ketika sedang merasa lelah dan butuh alkohol. Menurut salah satu sumber menyebutkan bahwa Victoria hanya mau tetap tampil sehar di keesokan harinya, sehingga ia tidak bisa minum alkohol. Dan ia hanya minum alkohol pada kesempatan tertentu saja. 

Tak ada kata libur untuk diet

Sebagian besar orang memiliki untuk libur diet ketika mereka sedang berlibur. Namun, Victoria Beckham ternyata termasuk seseorang yang ketat dalam menjalankan dietnya. 

Ketika liburan, ia justru memilih mengonsumsi ikan cod hitam Atlantik yang kaya akan kandungan protein dan berkalori rendah dibandingkan makanan lainnya sebagai santapannya. Ia juga meminta buah-buahan. 

Tidak hanya mengatur pola makan, diet sehat juga harus diiringi dengan olahraga secara rutin agar kalori dapat dibakar secara maksimal. Setiap harinya, Victoria melakukan treadmill dan latihan kardio selama beberapa menit. 


Baca juga :

0 Response to "Rahasia Miliki Tubuh Langsing Ala Victoria Beckham"

Posting Komentar