Viral di Korea, Dance ini Bantu Turunkan Berat Badan 10 Kg

Viral di Korea, Dance ini Bantu Turunkan Berat Badan 10 Kg,- Selain mengatur pola makan, olahraga menjadi salah satu kunci untuk menurunkan berat badan berlebih. Namun, seringkali karena malas atau sibuk dengan pekerjaan, kita jadi jarang berolahraga. Tapi, bagaimana jika olahraga tersebut digandi dengan dance ?

Ketika mendengar musik, tanpa sadar tubuh sering ikut bergerak sesuai tempo musik. Bahkan, kini banyak masyarakat yang mulai menyukai dunia tari, baik itu tradisional ataupun modern. Selain menyenangkan, ternyata dance juga bisa membantu menurunkan berat badan. Seperti dance yang satu ini. 


Akhir-akhir ini di Korea Selatan tengah viral sebuah video dance yang diklaim bisa menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam 2 minggu. Video yang dibuat oleh Josh dan Bamui ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Selain menyenangkan, gerakannya pun mudah untuk diikuti namun tampak begitu bertenaga. Sehingga ini bisa jadi pengganti atau alternatif olahraga yang selama ini membosankan. 

Dengan diiringi oleh lagu Mo Bounce dari Iggy Azalea, siapapun pasti akan ikut bersemangat mengikuti gerakan dance dalam video tersebut. Gerakan kardio hip hop yang powerfull bisa membantu proses pembakaran kalori lebih cepat. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, gerakan dance ini diklaim mampu menurunkan berat badan hingga 10 kh dalam waktu 2 minggu. Seorang siswa tari yang cukup populer, Danse Jin, menyebutkan bahwa tarian ini dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. 

Sayangnya belum ada keteranganlebih lanjut apakah ada yang benar-benar berhasil mencapai target tersebut. Walaupun begitu, gerakan dance ini memang bisa menjadi alternatif yang lebih seru untuk menjaga tubuh tetap fit bagi Anda yang selama ini malas untuk berolahraga. 

Jika diimbangi dengan pola makan sehat dan gaya hidup sehat, maka pastinya kebugaran tubuh akan lebih terjaga. Semoga bermanfaat.



Baca juga :


0 Response to "Viral di Korea, Dance ini Bantu Turunkan Berat Badan 10 Kg"

Posting Komentar