Tips Turunkan 3 Kg dalam 3 Minggu dengan Diet Alpukat

Tips Turunkan 3 Kg dalam 3 Minggu dengan Diet Alpukat,- Apakah Anda punya rencana untuk melakukan diet penurunan berat badan ? Tapi, bingung menentukan diet mana yang tepat ? Yuk, simak informasi dibawah ini !

Tips Turunkan 3 Kg dalam 3 Minggu dengan Diet Alpukat

Untuk menurunkan berat badan, ada banyak yang yang bisa dilakukan, salah satunya diet. Saat ini ada banyak jenis diet yang direkomendasikan untuk membantu menghilangkan lemak berlebih dari dalam tubuh. Namun, Anda tidak boleh sembarangan memilih program diet, pasalnya tidak semua diet cocok untuk Anda. Alangkah baiknya jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis untuk menentukan jenis diet mana yang tepat untuk Anda. 

Buah dan sayur merupakan makanan yang harus dikonsumsi saat diet. Ada banyak buah yang diketahui bisa membantu menurunkan berat badan secara alami, diantaranya adalah alpukat. Namun, buah ini sering kali dianggap dapat menambah berat badan karena memiliki kandungan lemak. 


Padahal, jika diteliti lebih lanjut, kandungan lemak yang ada dalam alpukat termasuk jenis lemak sehat dan bisa menurunkan berat badan. Disamping itu, alpukat juga memiliki kandungan gula yang rendah serta kaya akan kandungan serat, vitamin A, E, K, dan C, zat besi, dan kalsium. 

Untuk mendapatkan manfaat alpukat ini, Anda bisa mengonsumsinya secara langsung atau diolah menjadi jus. Namun, perlu diperhatikan, sebaiknya Anda tidak menambahkan gula atau susu ke dalam jus alpukat. 

Jika Anda berencana diet, Anda bisa menerapkan diet alpukat dan ternyata diet ini bisa membantu menurunkna 3 kg dalam waktu 3 minggu saja. Luar biasa bukan ? Nah, untuk memulai diet alpukat, berikut ini merupakan rencana diet alpukat sederhana yang bisa Anda ikuti, yaitu :

Sarapan : 1 buah alpukat + 3 sendok makan plain yoghurt
Makan siang : 3 buah alpukat + 1 sendok makan plain yoghurt + 1 cangkir teh tawar
Makan malam : 1 buah alpukat + 1 sendok makan madu

Terapkan menu diet alpukat ini setiap hari selama 3 minggu dan lengkapi dengan banyak minum air putih hangat, atau bisa juga diselingi dengan minum teh tawar. Juga jangan lupa untuk berolahraga ringan secara rutin setiap hari, seperti jalan kaki selama 10 menit. 

Selain mengenyangkan, alpukat juga memiliki kandungan lemak sehat yang akan membantu menghilangkan lemak jahat di tubuh, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, kulit, rambut, arthritis, dan bahkan mencegah kanker. Jadi, selain bisa membantu Anda mendapatkan berat badan ideal, diet alpukat ini juga bisa menjaga kesehatan tubuh Anda dan mencegah timbulnya penyakit secara alami. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

0 Response to "Tips Turunkan 3 Kg dalam 3 Minggu dengan Diet Alpukat"

Posting Komentar