Wajib Tahu! Jus Kombinasi Sayur dan Buah Ini Bisa Bikin Langsing

Wajib Tahu! Jus Kombinasi Sayur dan Buah Ini Bisa Bikin Langsing,- Memang diperlukan usaha yang sedikit keras untuk bisa mendapatkan tubuh langsing dan sehat. Mengatur pola makan dengan mengonsumsi makanan sehat serta olahraga secara rutin merupakan salah satu pilihan yang cukup banyka dipilih untuk membakar lemak berlebih dalam tubuh, selain mengonsumsi obat pelangsing

Buah dan sayur merupakan salah satu menu yang sering direkomendasikan dalam menu diet Anda. Kedua bahan ini bisa dikonsumsi secara langsung atau diolah menjadi menu favorit Anda. 

Jus menjadi menu olahan sayur dan buah yang cukup sering dikonsumsi selama program diet. Jus buah dan sayur bisa membuat perut kenyang lebih lama.


Lalu, jus buah dan sayur apa saja yang bisa bantu turunkan berat badan ?

Berikut merupakan jus kombinasi sayur dan buah yang bisa bikin langsing yang perlu diketahui, yaitu :
  • Jus timun, seledri, dan apel hijau
Terdapat banyak jus buah hijau yang bisa membantu menurunkan dan mempertahankan berat badan. Mencampurkan timun, seledri, dan apel hijau bisa membantu mempercepat metabolisme dalam tubuh, membakar lemak perut, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan menjaga tingkat energi. 

Apel hijau mengandung senyawa yang dapat mendorong pertumbuhan bakteri di usus yang dapat membantu penurunan berat badan. Sedangkan seledri dan mentimun kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan yang baik untuk tubuh. 

Untuk membuat jus ini cukup mudah, siapkan setengah potong mentimun, 3 batang seledri, satu buah apel hijau, dan sedikit air. Masukkan semua bahan tersebut ke dalam blender. Jus ini bisa diminum 3 kali seminggu. 
  • Jus lemon, parsley, dan bayam
Campurkan air dengan 5 batang daun parsley, 6 lembar daun bayam, dan tambahkan 1 tangkai seledri, setengah buah mentimun, 1 sendok parutan jahe dan jus lemon, kemudian blender. Minum jus ini 3 kali seminggu dalam keadaan perut kosong.
  • Jus nanas, mentimun, dan bayam
Nanas dan mentimun mengandung antioksidan dan enzim pencernaan yang dapat membantu menghilangkan kelebihan lemak dalam tubuh. Sedangkan bayam kaya akan kandungan nutrisi dan rendah kalori, sehingga sangat baik untuk menurunakn berat badan. Sayuran berdaun hijau juga mengandung vitamin A, folat, magnesium, dan vitamin lainnya. 

Cara membuat jus sehat untuk melangsingkan tubuh ini cukup mudah, campurkan air dengan buah nanas secukupnya, setengah potong mentimun, dan 4 lembar daun bayam kemudian tambahkan apel sebagai tambahan rasa, kemudian blender. Minum 3 kali seminggu dalam keadaan perut kosong. 
  • Jus wortel, selada, dan brokoli
Seperti yang diketahui, wortel kaya akan kandungan vitami A dan sedikit kalori, sedangkan selada dan brokoli juga rendah kalori sehingga baik untuk tubuh. 

Cara membuat jus ini, siapkan setengah potong wortel, 3 lembar daun selada, 1 tangkai brokoli kecil, lalu tambahkan 2 batang seledri untuk menambah rasa, dan haluskan. Minum jus ini saat sarapan atau sore hari setiap hari selama 2 minggu. 
  • Jus kiwi, selada, dan bayam
Jus kombinasi sayur dan buah ini akan memberi tubuh serat dan antioksidan dalam jumlah yang besar. Sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Bahan-bahan tersebut juga rendah kalori. 

Masukkan 1 buah kiwi, 5 lembar daun bayam, dan 3 lembar selada juga sedikit air kemudian haluskan. Minum jus ini saat perut kosong selaam 3 kali seminggu.

0 Response to "Wajib Tahu! Jus Kombinasi Sayur dan Buah Ini Bisa Bikin Langsing"

Posting Komentar