Harus Tahu! Ini Rahasia Tubuh Langsing Member Blackpink

Harus Tahu! Ini Rahasia Tubuh Langsing Member Blackpink,- www.obat-pelangsing.org - Sejak kemunculannya pada tahun 2016, salah satu girl group asal Korea Selatan, Blackpink memang telah menjadi sorotan. Bukan hanya karena bakatnya dalam bernyanyi dan menari, visual dari keempat membernya pun sukses membuat iri banyak wanita. 

Bagaimana tidak, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sukses mencuri perhatian dengan tubuh rampingnya. Bahkan, Rose digadang-gadang sebagai idol generai baru yang memiliki ukurang pinggang semut. Memang sudah menjadi rahasia umum jika idol harus memiliki penampilan yang menarik dengan proporsi tubuh yang seimbang. Tidak terkecuali dengan girl group asuhan YG Entertainment ini. 

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, para member Blackpink ini ternyata memiliki cara sendiri. Menariknya, keempat member ini memiliki cara yang berbeda-beda dalam menjaga berat badan dan bentuk tubuh mereka. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawag ini!

Rahasia Tubuh Langsing Member Blackpink yang Harus Diketahui

Sama seperti umumnya, Jisoo cs juga menjalani diet dan olahraga untuk mempertahankan bentuk tubuh mereka. Diakui Jisoo, ketika masih menjadi trainee, member Blackpink memang sudah menjalani diet ketat. Namun, setelah debut sudah tidak ketat lagi.

  • Jisoo
Jisoo merupakan salah satu member Blackpink yang memiliki tubuh yang sangat mudah bertambah beratnya. Untuk mendapatkan tubuh langsingnya tersebut, Jisoo melakukan flying yoga. Namun yang mengejutkan, sama sekali tidak pergi ke gym untuk dietnya. Ia mengaku banyak berlatih menari untuk membantunya memiliki tubuh yang ideal. 

Ketika trainee, para member melakukan diet ketat, tetapi hal tersebut tidak dilakukan lagi sekarang. Bahkan Jisoo mengaku jika ia makan 3 kali sehari secara rutin dengan tidak melewatkan makan malam.
  • Jennie
Memiliki berat tubuh yang paling tinggi diantara yang lainnya, bukan berarti Jennie terlihat paling gemuk. Justru tubuhnya terlihat sangat proporsional dan berbentuk. 

Sama halnya dengan Jisoo, Jennie juga memiliki tubuh yang sangat mudah bertambah beratnya, sehingga membuatnya rutin berolahraga. Dia melakukan flying yoga dengan Jisoo, namun baru-baru ini ia juga mengaku melakukan pilates.

Untuk pola makan sendiri, Jennie mengaku rutin mengonsumsi salad alpukat yang dikenal memiliki lemak sehat yang justru bisa membantu mengontrol berat badan. 

Selain itu, ia juga rutin minum jus detoks dan mengonsumsi makanan ringan untuk makan malam. Keesokan harinya, ia makan dengan porsi yang lebih banyak untuk sarapan. Baginya, cara diet ini sangat menyenangkan untuk dilakukan. 
  • Rose
Rose disebut-sebut memiliki ukuran pinggang yang sangat kecil, sehingga menjadikannya memiliki tubuh yang banyak diimpikan oleh para wanita. 

Untuk mempertahankan bentuk tubuhnya tersebut, baru-baru ini ia melakukan pilates setiap 2 hari sekali. Untuk makanan sendiri, Rose tidak terlalu ambil pusing. Ia akan mengonsumsi makanan yang diinginkan sebanyak yang ia mau. 

Menurutnya, itu tidak masalah karena ia sangat menyukai sayuran yang bisa membantunya menjaga bentuk tubuh. Rose juga menyukai buah sebagai cemilan.
  • Lisa
Meskipun memiliki tubuh yang tidak mudah gemuk, namun Lisa tetap menjaga penampilannya. Walaupun ia menyebutkan tidak terlalu menyukai olahraga, namun baru-baru ini Lisa melakukan thai boxing dan minum jus detoks setiap hari seperti yang dilakukan Jennie. 

Disamping itu, sama halnya dengan Jisoo, Lisa juga memanfaatkan latihan menari sebagai salah satu olah tubuhnya. Untuk makanannya sendiri, ia tidak membatasi. Menurutnya, ia bisa makan dengan banyak karena ia juga berlatih dengan keras. 

Nah, itulah beberapa rahasia tubuh langsing member Blackpink yang mungkin juga bisa Anda contoh. Jadi, tips diet mana yang akan Anda ikuti?

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Harus Tahu! Ini Rahasia Tubuh Langsing Member Blackpink"

Posting Komentar